Senin, 11 Januari 2016

Polip usus dan cara menghilangkannya

Polip usus dan cara menghilangkannya

Polip usus dan cara menghilangkannya ~ Pernahakah anda mendengar istilah polip usus? Polip usus adalah benjolan yang tumbuh di salah satu bagian tubuh. Kebanyakan polip tumbuh di hidung dan biasa dikenal dengan polip hidung, selain polip hidung, polip juga bisa tumbuh di usus, dan polip yang tumbuh di usus ini disebut dengan polip usus atau polip kolon.


Polip yang terjadi pada usus besar ini sering disebut dengan polip kolon. Meskipun polip kolon tidak berbahaya, akan tetapi dalam beberapa kasus polip kolon ini dapat berkembang menjadi kanker seiring berjalannya waktu. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, dan orang yang berisiko tinggi menderita penyakit polip usus adalah mereka yang berusia lebih dari 50 tahun, perokok, obesitas, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak tinggi dan kurang serat serta memiliki riwayat keluarga yang pernah mengidap polip kolon atau kanker kolon sebelumnya.

Kebanyakan polip tidak menunjukkan gejala, tapi gejala yang sering terjadi adalah pendarahan rektum.:
  • Polip yang besar dapat menyebabkan kram, nyeri perut bahkan penyumbatan usus
  • Polip yang bertangkai panjang jarang turun ke bawah melalui anus
  • Polip besar dengan bentuk seperti jari (adenoma vilus) bisa mengeluarkan air dan garam, menyebabkan diare cair yang menyebabkan ,menurunnya kadar kalium darah (hipokalemia). Dan jenis ini yang lebih sering berkembang menjadi kanker.
Namun, anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir solusi terbaik utnuk menghilangkan benjolan atau polip di usus yang anda derita. Jelly Gamat Gold G adalah solusinya.

Polip usus dan cara menghilangkannya

Polip usus dan cara menghilangkannya - Jelly Gamat Gold-G, obat herbal multikhasiat yang terbuat dari teripang emas yang diekstrak dengan menggunakan teknologi tinggi dan telah melalui proses 4 kali destilasi hingga berwarna bening tapi tidak mengurangi khasiat kandungan gizi lainnya. Teripang yang digunakan adalah teripang emas yang telah diakui dunia dengan khasiatnya yang luar biasa untuk pengobatan dan penyembuhan berbagai jenis penyakit. Teripang emas ini dipilih karena memiliki kandungan Gemapeptide didalamnya. Kandungan gemapeptide ini mampu melancarkan sirsulasi darah, meremajakan sel, memelihara kecantikan dan kesehatan kulit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, antiseptik alamiah serta mencegah inflamasi (peradangan). Kandungan lainnya yang terdapat dalam teripang ini antara lain Protein 80,0%, Kolagen 86,6 %, Mineral, Vitamin B1 dan B2, Protein, Mukopolisakarida, Chondroitin, Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, Glucosaninoglycans (GAG's). Dengan kandungan yang melimpah dari teripang Jelly Gamat Gold-G, maka tidak perlu anda ragukan lagi, Sudah sejak lama masyarakat di Pulau Langkawi Malaysia menggunakan ekstrak dari teripang emas ini sebagai pengobatan tradsional dan antiseptik alami. Teripang Jelly Gamat Gold-G ini juga telah mendapatkan pengakuan dunia dan telah terdaftar resmi di Badan POM RI ML 114645721.

Konsultasi dan Info Pemesanan Hubungi : 085320449222

PIN 25B5EFA6


0 komentar:

Posting Komentar