Sabtu, 26 Desember 2015

Hilangkan benjolan di telapak kaki

Hilanhkan benjolan di telapak kaki

Hilangkan benjolan di telapak kaki ~ Benjolan di tubuh memiliki jenis yang sangat banyak. mulai dari penyakit yang hanya merupakan benjolan, tumor jinak, hingga kanker. Benjolan bisa terjadi pada banyak area tubuh, hingga salah satunya adalah benjolan di telapak kaki kita. Benjolan di telapak kaki bisa saja berupa mata ikan atau clavus.


Mata ikan atu dalam bahasa medis disebut dengan clavus adalah kelainan pada kulit telapak kaki yang menyebabkan sebuah benjolan dengan bintik-bintik hitam yang berbentuk seperti serabut yang masuk ke dalam kulit. Benjolan ini menyebabkan banyak ketidaknyamanan terutama mketika berjalan atau menggunakan sepatu dalam waktu lama karena mata ikan dapat menimbulkan rasa sakit. Mata ikan ini bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama (berbulan-bulan atau bertahun-tahun). Biasanya mata ikan disebabkan oleh tekanan dan gaya gesek yang sering terjadi. Kondisi ini menyebabkan hiperkeratosis (penebalan kulit seperti kapalan) yang tidak merata, bentuknya seperti kerucut terbalik (ujungnya menancap ke dalam) dengan alasnya ada pada permukaan kulit.


Jika dilihat dari permukaan, mata ikan di telapak kaki akan terlihat seperti lingkaran dengan penebalan ke dalam. Terkadang tampak adanya lubang dangkal ditengah-tengahnya. Mata ikan sering terdapat pada telapak kaki, namun dapat tumbuh juga di telapak tangan.


Gejala-gejala mata ikan :
  • Gatak-gatal di bagian dalam kulit jari tangan
  • Kemudian muncul benjolan berisi air
  • Benjolan tersebut lama-lama menjadi keras dan besar
  • Terasa sakit saat di tekan
Pada penanganannya, mata ikan biasanya dihilangkan dengan cara operasi kecil. Namun sebetulnya, menghilangkan benjolan akibat mata ikan bisa saja tidak memerlukan operasi kecil. Mata ikan juga bisa dihilangkan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas laut yang berfungsi untuk mengatasi berbagai maslaah pada kulit. Salah satunya mata ikan. Oleskan Jelly Gamat Gold G secukupnya pada mata ikan sesering mungkin setiap hari. 

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G.

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0

0 komentar:

Posting Komentar