Minggu, 06 Desember 2015

Atasi herpes kelamin secara alami

Atasi herpes kelamin secara alami

Atasi herpes kelamin secara alami ~ Kita memang hrus lebih apik menjaga kelamin kita dari gangguan-gangguan seperti herpes, iritasi dan berbagai infeksi yang kemungkinan mengancam. Ancaman akan iritasi atau infeksi ini juga disebabkan oleh kebiasaan yang kurang baik atau kurang menjaga kebersihan pada area ini.


Saat ini dikenal dua macam herpes yakni herpes zoster dan herpes simpleks. Kedua herpes ini berasal dari virus yang berbeda. Herpes zoster disebabkan oleh virus Varicella zoster. Zoster tumbuh dalam bentuk ruam memanjang pada bagian tubuh kanan atau kiri saja. Jenis yang kedua adalah herpes simpleks, yang disebabkan oleh herpes simplex virus (HSV). HSV sendiri dibedakan menjadi dua jenis, yaitu HSV-1 yang umumnya menyerang bagian badan dari pinggang ke atas sampai di sekitar mulut (herpes simpleks labialis), dan HSV-2 yang menyerang bagian pinggang ke bawah, terutama bagian kelamin. Sebagian besar herpes genitalis disebabkan oleh HSV-2, walaupun ada juga yang disebabkan oleh HSV-1 yang terjadi akibat adanya hubungan kelamin secara orogenital, atau yang dalam bahasa sehari-hari disebut dengan oral seks, serta penularan melalui tangan.

Gejala herpes :
  • Demam
  • menggigil
  • Sesak napas
  • Nyeri persendian
  • Timbul bintik-bintik merah dan berbentuk gelembung berisi cairan
Atasi herpes kelamin secara alami

Atasi herpes kelamin secara alami - Jelly Gamat Gold G adalsh produk herbal multi khasiat yang sangat aman terbuat dari bahan alami tradisional hasil ekstraksi teripang atau gamat dari spesies golden stichopus variegatus yang merupakan saut-satunya gamat yang mengandung zat aktif gamapeptide dan tidak ditemukanpada jenis gamat lainnya, dan kini sudah bisa didapatkan dalam kemasan higienis Jelly Gamat Gold G dan merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang suda terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara dengan barometer health food selain China dan Jepang.

Manfaat dan keutamaan dari kandungan gamaeptide
  • Hanya terdapat pada spesies Golden sthicopus variegatus, tidak ditemukan pada spesies lainnya
  • Menegah imflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kli lebih kuat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Gamapeptide merupkana senyawa katif yang sangat mudah diserap tubuh luar maupun dalam terutama pada saat melalui proses pencernaan dan akan dialirkan keseluruh tubuh agar dapat bekerja secara sinergis untk merangsang pembentukan sel-sel baru, seperti halnya dala memperbaiki jaringan yang rusak bahkan erhadap jaringan yang telah membusuk sekalipun.

Info Dan Cara  Pemesanan Jelly Gamat Gold G

\
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085320449222
PIN : 25B5AFE6

0 komentar:

Posting Komentar