Kamis, 19 November 2015

Gejala penyakit mastitis

Gejala penyakit mastitis

Gejala penyakit mastitis ~ Mastitis atau abses payudara adalah kondisi medis dimana terjadi kumpulan ananh yang terbentuk sebagai akibat dari infeksi bakteri pada payudara. Mastitis biasanya ditemukan pada wanita yang berusia 18 tahun hingga 59 tahun, terutama pada wanita yang menghasilkan ASI. Artinya, ibu menyusui memiliki risiko lebih tinggi mengidap penyakit ini.

Abes payudara atau Mastitis adalah suatu kondisi yang ditandai dengan kumpulan nanah yang terbentuk dibawah kulit payudara sebagai akibat dari infeksi bakteri. Kondisi ini menyebabkan payudara membenkak, merah, dan nyeri bila disentuh. pada beberapam kasus, orang-orang yang menderita penyakit abses payduara dapat menderita demam. Kondisi ini umumnya terjadi pada usia 18 sampai 50 tahun tetapi sangat jarang terjadi pada wanita yang tidak menghasilkan Air Susu Ibu (ASI). Oleh karena itu, wanita yang menyusui lebih tinggi untuk terjadinya abses payudara. Ketika ASI tidak dikeluarkan sepenuhnya saat menyusui, sisa ASI terperangkap di dalam salurannya dan menyebabkan peradangan. Kondisi ini dikenal dengan mastitis. peradangan akan meningkatkan risiko infeksi selanjutnya pada saluran tersebut. Infeksi bakter juga bisa terjadi malalui kulit puting payudara yang pecah.
Ketika bakteri memasuki jaringan payudara, sistem kekebalan tubuh akan berusaha untuk melawan bakteri-bakteri tersebut dengan mengirim sel-sel darah putih ke tempat terjadinya infeksi. Pada proses pembunuhan bakteri-bakteri ini, beberapa jaringan dapat mengalami kerusakan, membentuk suatu kantung kecil yang akan diisi oleh nanah (campuran dari jaringan mati, bakteri dan sel-sel darah putih), membentuk abses payudara. Untungnya, abses payudara dapat dihilangkan melalui drainase abses dan pemakaian antibiotik.

Gejala penyakit mastitis :
  • Keluar cairan dari puting
  • Kemerahan pada payudara
  • Nyeri pada payudara
  • Demam
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di ketiak yang berhubungan dengan payudara
  • Rasa sakit di kesuluruhan
Obat herbal penyakit mastitis

Obat herbal penyakit mastitis ~ Menghilangkan abses payudara secara almai dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat ehrbal Jelly Gamat Gold G. Minuman herbal yang terbuatd ari bahan alami pilihan teripang emas laut yang diproduksi secara apikmoleh para ahli. Karena kelamiannya, Jelly Gamat Gold G tidak menimbulkan efek samping dan tidak menyebabkan efek ketergantungan. Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan yang sangat lengkap mampu berfungsi untuk mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh, tanpa memberikan efek negatif ataupun kerusakan terhadap fungsi organ tubuh yang lainnya. Hal tersebut didorong oleh sifat dari pada teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G hanya menyerang bagian tubuh yang mengalami kerusakan dan membiarkan jaringan dalam tubuh yang masih berfungsi dengan baik.

Satu keunggulan dari teripang jenis ini yang menjadi bahan komposisi utama Jelly Gamat Gold-G dibanding tripang jenis lainnya karena memiliki kandungan zat Gamapeptide,yang dimana Gamapeptide ini mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Mencegah inflasi.
  • Menyebuhkan luka 2x lebih cepat dari antiseptik biasa.
  • Mengaktipkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati.
  • Menjaga Kestabilan emosi.
  • Mengurangi dan meredakan rasa sakit.
  • Memelihara sirkulasi aliran darah sehingga tetap terjaga dengan normal.
  • Menjadikan kulit menjadi lebih segar dan muda.
Kandungan Mukopolisakarida pada teripang yang berkhasiat sebagai sistem pelindung organ tubuh dari berbagai macam virus dan bakteri yang meyerang tubuh. Selain itu, didalam Jelly Gamat juga terdapat kandungan senyawa Glukosamin dan Kondroitin yang berkhasiat untuk mencegah terjadinya inflamasi serta memperbaik sel sel yang rusak akibat terjadi nya peradangan.

Kandungan gizi yang sangat tinggi dan memiliki kandungan aktip biologi seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral,Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa yang terakhir ini sangat efektif sekali dalam memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Maka dari itu mengapa teripang disebut sebagai ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0

Post By : Admin | Gejala penyakit mastitis

0 komentar:

Posting Komentar