Kamis, 01 Oktober 2015

Teripang dan kecerdasan anak

Teripang dan kecerdasan anak

Teripang dan kecerdasan anak ~ Tidak ada yang tidak mengininkan anaknya tumbuh dengan otak cerdas. meskipun kita mengetahui bahwa semua anak dilahirkan dengan kemampuan nyang sama, namun pada pertumbuhannya, tidak semua anak memiliki otak cerdas. Hal ini banyak dipengeruhi oleh asuhan sanga ibu, dan makanan yang dikonsumsinya.

Banyak jenis makanan yang bisa membuat anak memiliki otak cerdas, seperti ikan salmon, telur, selai kacang, gandum, Oat, buah-buahan, kacang-kacangan, sayuran warna-warni, susu dan yoghurt d an daging tanpa lemak merupakan makanan-makanan yang bisa membuat anak semakin cerdas. Selain makanan-makanan tersebut, Teripang, salah satu jenis hewan laut yang satu ini juga memberikan peran penting untuk kecerdasan anak anda.

Bentuknya mungkin tidak menarik, tetapi kandungannya merupakan makanan bagi otak. Tubuhnya mengkilat dan lunak karena banyak mengandung air. Warnanya yang beda-beda tergantung pada plankton yang dimakan dan lingkungannya. Ada yang hitam mengkilap bila hidup di dasar laut berpasir. Ada pula yang kehijauan jika di sekitarnya berwarna hijau. Beratnya ada yang mencapai 2 kg dengan panjang sampai 60 cm. Hewan lunak yang sering disebut timun laut ini punya nama resmi teripang dan hidup di dasar laut dangkal.

Terdapat kurang lebih 1.000 spesies yang ada di alam, tetapi yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan makanan  dan pengobatan tidak lebih dari 40 spesies saja. Salah satu spesies yang memiliki kandungan nilai gizi yang baik adalah jenis teripang pasir (holothuria scraba). Tidak hanya nikmat karena memiliki citarasa gurih, teripang juga menyimpan sejuta manfaat. Di China, Pemanfaat teripang sebagai pengobatan sudah dimulai semenjak zaman Dinasti Ming.

Untuk tumbuh kembang anak, teripang mengandung hormon steroid yang dapat merangsang pertumbuhan fisik anak. Proteinnya mencapai 82 %, termasuk di antaranya asam amino yang tinggi (arginin, histidin, leusin, fenilalanin) yang dapat menyumbang dampak positif pada kecerdasan anak. Mineralnya seperti kalium, kalsium, zinc, zat besi, fosfor, magnesium dan cuprum juga baik untuk kembang sang buah hati, sama halnya dengan vitamin yang dikandungnya seperti vitamin A, B1, B2 dan B3.

Khasiat teripang bagi tumbuh kembang anak
  • Pertumbuhan tulang dan gigi anak
  • Meningkatkan kecerdasan anak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Antibakteri dan antifungsi
  • Menyembuhkan luka
  • Menyembuhkan penyakit degeneratif
Agar si kecil dapat memetik manfaat teripang, olahlah hasil laut ini menjadi aneka masakan. Bisa ditumis ataupun dijadikan campuran sayur. Gunakan banyak rempah (seperti jahe) untuk mengurangi bau amisnya.

Cerdaskan anak dengan teripang laut

Seperti yang telah di jelaskan diatas, kita kini telah mengetahui manfaat yang terbaik untuk mencerdaskan otak anak. Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal dengan bahan alami teripang emas laut yang diproses apik oleh para ahli. kandungan yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold G adalah sebagai berikut :
  • Protein : Baik untuk pencernaan anak seperti usus dan lambung, memperkokoh sistem daya tahan tubuh anak, Baik untuk sistem pernapasan anak, nutrisi penting paru-paru
  • Kolagen : Nutrisi penting untuk kulit anak, Membantu menyembuhkan luka, mengurangi pada sistem pencernaan anak, bersama chondoritin membentuk tulang rawan baru.
  • Mineral (potassium, posfor, kromium, magnesium, kalsium, besi, sodium) : Mengaktifkan keseimbangan enzim, bersama protein membentuk keseimbangan hormon dan sistem kelenjar, sel darah merah, mencegah anemia darah merah, membantu toleransi gula darah, memperkuat tulang kuat.
  • Mukopolisakarida : Membantu melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung anak, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, Membantu maslaah wasir.
  • Glukosaminoglykan (GAGs) : meringankan arthritis dan sakit / nyeri persendian, membantu meningkatkan kadar insulin darah, Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
  • Saponin : Anti oksidan, antimikroba dan anti kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sum-sum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelehan.
  • Omega 3 dan omega 6 : membantu meningkatkan metabolisme sel dan pembakaran energi, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Baik untuk perkembangan otak anak, meningkatkan kecerdasan otak anak.
  • Asam amino (18 macam asam amino termasuk 9 macam asam amino esensial) : membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, mebentuk antibodi atau daya tahan tubuh, menyelaraskan enzim dan hormon
  • Vitamin : Vitamin B1 (Thiamin), sebagai bagian dari enzim dan membentu fungsi sel syaraf. Diperlukanuntuk produksi energi di dalam otak. Vitamin B2 (Riboflavin), diperlukan utnuk metabolisme energi dan membangun jaringan. Vitamin B3 (Niasin), diperlukan untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem saraf yang sehat.
Manfaat Jelly Gamat Gold G secara umum adalah untuk :
  • Pertumbuhan tulang dan gigi anak
  • Meningkatkan kecerdasan anak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Anti bakteri dan antifungi
  • Menyembuhkan luka
  • Menyembuhkan penyakit degeneratif
  • Penambah nafsu makana anak
Dengan banyaknya kandungan yang bermanfaat untuk anak seperti telah dipaparkan diatas, apakah masih ada lagi yang membuat anda ragu untuk mengkonsumsi jelly Gamat Gold G?

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar