Rabu, 28 Oktober 2015

Obat herbal klamidia

Obat herbal klamidia

Obat herbal klamidia ~ klamidia adalah penyakit menular seksual yang ditandai dengan nyeri saat berkemih dan sekret abnormal yang bermasalah dari daerah kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis yang biasanya ditularkan melalui kontak dengan mulut, penis, vagina atau anus sewaktu aktifitas sosial.


Penyakit klamidia adalah jenis penyakit menular seksual (PMS) yang paling banyak terjadi, sering tidak memiliki gejala, mudah diobati, mudah menyebar dengan atau tanpa gejala, tingkat penularan dapat dikurangi dengan memakai kondom. Tentunya kita ingin melindungi diri sendiri dan orang tercinta dari dari infeksi klamidia. Memahami lebih lanjut tentang penyakit klamidia merupakan langkah pencegahan pertama yang terpenting. Penyakit chlamydia adalah infeksi menular seksual yang paling umum terjadi di Amerika Serikat. Sekitar 3 juta oran penduduk Amerika terinfeksi klamidia setiap tahunnya. Penyakit ini terutama sering terjadi pada wanita dan laki-laki yang masih berusia di bawah 25 tahun.



Jika gejala klamidia terjadi, biasanya muncul dalam waktu 1 sampai 3 minggu setelah terpapar. Pada wanita, bakteri awalnya menginfeksi serviks dan uretra, lalu kemudian infeksi akan menyebar dari leher rahim ke tuba falopi. Rasa sakit mungkin dirasakan yaitu pada perut bagian bawah, nyeri pinggang, mual, demam, nyeri saat hubungan intim (dispareunia) atau perdarahan. Sedangkan pada pria gejala yang mungkin terjadi yaitu ketika seorang pria yang mungkin memiliki cairan yang keluar dari penis dengan sensasi terbakar saat buang air kecil, pria juga mungkin merasakan terbakar dan gatal di sekitar permukaan penis.

Gejala penyakit Clamidia (Pada Wanita)

  • Keputihan abnormal
  • Sakit perut
  • Demam ringan
  • Perdarahan walaupun bukan pada periode menstruasi
  • Hubungan seksual yang menyakitkan
  • Perdarahan pada vagina setelah berhubungan seks
  • Nyeri atau rasa seperti terbakar saat buang air kecil
  • Pembengkakan di dalam vagina atau di sekitar anus
  • Rasa untuk buang air kecil lebih dari biasanya
  • Keluarnya cairan kekuningan dari leher rahim yang mungkin memiliki bau yang kuat
Sedangkan gejala klamidia pada pria yaitu :


  • Nyeri atau rasa seperti terbakar saat buang air kecil
  • Keluarnya nanah atau cairan encer berwarna seperti susu dari penis
  • Pembengkakan pada testis
  • Pengkak di sekitar anus
Ciri-ciri klamidia pada perempuan dan laki-laki yaitu anus yang terasa gatal dan terjadi perdarahan serta adanya nanah hingga terjadinya diare. Jika klamidia menginfeksi mata ia dapat menyebabkan mata menjadi kemerahan, gatal, dan bernanah. Chlamydia yang menginfeksi melalui oral dapat menyebabkan rasa sakit pada tenggorokan.

Gejala-gejala diatas mungkin hanya ringan dan muncul di pagi hari saja terutama bagi laki-laki. Itulah sebabnya banyak orang tidak menyadari bahwa mereka terinfeksi. Jika Anda atau pasangan memiliki salah satu gejaladi atas, segeral periksakan ke penyedia layanan kesehatan terdekat. Pemeriksaan ini sangat penting dilakukan jika Anda sedang hamil.

Obat herbal klamidia


Jelly Gamat Gold G adalah pilihan terbaik untuk mengobati penyakit klamidia. terbuat dari ekstrak teripang emas laut dan diproses secara apik oleh para ahli. Bahannya yang 100% alami membuat Jelly Gamat Gold g obat herbal dengan khasiat terbaik dan aman dikonsumsi, selain itu Jelly Gamat Gold G juga tidak menimbulkan efek ketergantungan.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%,. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.


Kandunagan obat herbal jelly gamat gold g sangat lah banyanyak serta sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit klamidia sampai sembuh permanen yakni diantaranya memiliiki zat gamapetide dimana zat ini brpungsi sebagai penghilang rasa sakit,menyembuhkan dengan cepat,meningkatkan kekebalan tubuh dan menghaluskan kulit.serta masihbanyaka lagi zat-zat yang tidak kalah baiknya seperti seperti Omega-3-6 dan 9,Kolagen,Mukopolisakarida,Asam Amino, Glucasaminoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah, Saponin, Lektin, Vitamin ,Mineral,Dan 50 zat aktip lainya.


Obat herbal klamidia Gold G mengunakan obat herbal jelly gamat gold g sangat lah ampuh karena obat herbal jelly gamat gold g telah terbukti akan kandunganya yang banyak serta berguna untuk mengobati penyakit klamidia sampai sembuh permanen.

Jika anda berminat silahkan untuk memesanya dan jangan takut membeli obat herbal lewat online karena kalau anda memesanya pasti barang akan sampai dan kamipun sangat mengutamakan kenyamanan konsumen yaitu kami menggunakan peraturan “ barang dikirim setelah barang sampai baru anda terasper pembayaranya” jika anda berminat silahkan untuk memesanya melalui VIA SMS/BBM dengan meyantumkan format pemesanan sperti berikut ini.

Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar