Jumat, 30 Oktober 2015

Hilangkan kista tanpa operasi secara alami

Hilangkan kista tanpa operasi secara alami

Hilangkan kista tanpa oeprasi secara alami ~ Kista adalah kantung berisi cairan kental atau unsur lainnya seperti darah, nanah, bahkan benda-benda lain seperti rambut, udara dan lainnya. Kista biasanya lebih banyak tumbuh di area reproduksi wanita seperti di rahim, atau ovarium.


Keberadan kista semuanya bisa didekteksi secara dini, yaitu dengan mem,erikasakan diri secar berkala dan teratur, menimal setahun sekali apabila terasa gejala sakit yang tidak henti-hentinya pada saat menstrurasi pada setiap bulannya. Karena apabila anda menemui kista sejak dini kemungkinan masih kecil dan dapat dengan mudah masih menanganinya. Pendeteksian kista bisa dilakukan dengan pemeriksaan alat bantu USG, namun juga kadang USG tidak bisa membrdakan jenis kista secara pasti, perlu anamnesis atau riwayat penyakit seperti siklus pada masa haidatau pemeriksaan fisik dan laboratorium. Apabila kista merubah menjadi kanker dapat dilihat hasil USG dengan gambarantertentu dindingyang menebal atau tak beraturan atau lakukan pemeriksaan TUMORMARKER.


Macam-macam kista :
  • Kista Dermoid
    Kista ini memiliki kantung dengan dinding yang dari kulit yang matang, kantung rambut, kelenjar keringat, hingga gumpalan rambut panjang, juga lemak, tulang, tulang rawan, dan jaringan thyroid.
  • Kista Epididimal
    Kista jenis ini adalah yang membentuk diri di pembuluh yang menempel pada testis. Menurut sebuah penelitian di America, kista ini menyerang 30% pria Amerika dan tidak merusak kesuburan atau membutuhkan treatment khusus. Hanya saja apabila pria yang memiliki kista ini merasa tidak nyaman bisa melakukan operasi pembersihan kista.
  • Kista Hydatid
    Kista ini dibentuk oleh cacing pita yang sangat kecil dan membentuk kista di paru-paru atau hati. Jika kista ini menyerang, harus segera diadakan operasai dan pengobatan.
  • Kista Ovarium
    Kebanyakan dari jenis kista ini sebenarnya tidak berbahaya, dan beberapa pun ditemukan sangat besar sehingga wanita tampak seolah-olah sedang hamil. ± kista sepanjang 5 cm umum ditemukan pada wanita di tahun-tahun reproduktifnya. Sesuai catatan pula bahwa hampir 20% wanita memiliki kista ini bahkan hingga divonis kanker.
  • Kista Pankreas
    Kista ini tidak memiliki sel yang umum ditemukan di kista-kista lainnya, namun biasanya muncul di perut dan usus besar.
Ciri-ciri penyakit kista
  • Keluhan nyeri ketiak menjelang atau d alam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang sampai pingsan menahan s akit
  • Nyeri perut bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit. 
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar dan menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni.
  • Dalam keadaan yang lebih lanjut benjolan di daerah perut dapat teraba 
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan diantaranya periode haid
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  • Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang belakang
  • Sakit saat berhubungan seks atau intim
  • Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik
Hilangkan kista tanpa operasi secara alami

Jelly Gamat Goold G adalah pilihan tepat untuk mengobati dan menghilangkan penyakit kista di rahim. Khasiat jelly gamat Gold-G yang ampuh dalam melawan perkembangan sel tumor menjadi alasana mengapa jelly gamat Gold-G menjadi rekomendasi terbaik untuk membantu mengatasi penyakit kista. Obat Kista di rahim Jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Glikosida & Holothurine yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor oleh karenanya kandungan teripang dalam jelly gamat Gold-G mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu Obat Kista jelly gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


0 komentar:

Posting Komentar