Kamis, 24 September 2015

Gejala penyakit lupus

Gejala penyakit lupus

Gejala penyakit lupus ~ seperti yang telah kita ketahui bahwa penyakit lupus merupakan salah satu penyakit yang perlu diwaspadai karena penyakit lupus ini dpaat menyebaban gangguan pada berbagai fungsi organ tubuh. Meskipun penyakit lupus merupakan salah satu penyakit yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah, namun penyakit ini juga telah menelan banyak korban dar berbagai kalangan masyarakat.



Penyakit lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru. Lupus lebih sering terjadi pada wanita, meskipun tidak jelas alasannya. Ada empat jenis lupus -systemic lupus erythematosus, discoid lupus erythematosus, drug-induced lupus erythematosus dan neonatal lupus. Diantaranya, systemic lupus erythematosus adalah yang paling umum dan paling serius.


Gejala penyakit lupus
  • Timbulnya gangguan pencernaan
  • Kulit mudah gosong akibat terik matahari
  • Merasa lemah, kelelahan berlebih, Demam dan juga pegal-pegal. Gejala penyakit lupus yang satu ini akan hilang pada masa nonaktif atau remisi
  • Anemia yang disebabkan oleh hancurnya sel darah merah oleh penyakit lupus ini 
  • Sering mengalami kerontokan rambut
  • Gejala pada kulit, muncul ruam merah persis kupu-kupu yang membentang pada kulit wajah. 
Namun jangan dulu terburu-buru memutuskan bahwa yang anda alami adalah penyakit lupus ketika anda kebetulan mengalami gejala-gejala yang mirip seeprti gejala-gejala lupus diatas. Yang perlu dilakukan adalah dengan memeriksakannya ke dokter.


Penyebab penyakit lupus

Lupus adalah penyakit autoimun yang muncul ketika tubuh terkena zat asing tertentu, seperti bakteri dan virus, kemudian sistem imun tersebut juga menyerang jaringan tubuh yang sehat. Hal ini menyebabkan peradangan dan kerusakan berbagai bagian tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, jantung, paru-paru, pembuluh darah dan otak.

Dokter tidak mengetahui apa yang menyebabkan penyakit ini. Lupus seperti merupakan kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Banyak dari mereka dengan kecenderungan turunan mengalami lupus hanyak ketika mereka terkena sesuatu di dalam lingkungan yang dapat memicu lupus, seperti obat atau virus.


Cara mengobati penyakit lupus


Jelly Gamat Gold G merupakan sediaan berbentuk cairan kenjal (jeli) yang di kemas dalam botol. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan diawasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kealamian kandungn di dalamnya. Terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. pada teripang spesies ini di temukan25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain dapat mengobati lupus, Jelly Gamat Gold-G juga ampuh mengobati berbagai penyakit lainnya seperti asam urat, maag, diabates, tumor, asma, darah tinggi, kolesterol tinggi, liver, stroke, dll. Ekstrak teripang emas pada Jelly Gamat Gold G juga mempunyai kandungan Gamapeptide yang tidak ditemui pada spesies lainnya. Kandungan alami ini untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), maka didapatkanlah hasil yang menakjubkan mengenai keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit lupus yang mempunyai keistimewaan serta mampu regenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor ). Inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit lupus dan mengatasi berbagai luka pada kulit.


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 082128911512
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar